Genset

Anda membutuhkan supply listrik untuk event maupun projek anda? 

Jangan khawatir karena kami menydiakan Rental Genset di Manado dengan berbagai macam ukuran mulai dari 20kva hingga 200kva.

Rental Genset Manado

Kenapa Harus Rental Genset di Manado pada kami?

Banyak alasan mengapa Anda perlu menyewa genset pada penyedia jasa ini, terutama berhubungan dengan bisnis yang dijalankan. Apalagi jika bisnis berhubungan langsung dengan aliran listrik yang tak boleh mati, seperti hotel, restoran, dan pabrik-pabrik. Ini penjelasannya.

1. Banyak Pilihan Genset

Anda bisa mendapatkan jenis genset yang sesuai dengan kebutuhan bisnis, jika berkolaborasi dengan penyedia rental genset ini. Mulai dari ukuran kecil dengan kapasitas rendah untuk bisnis rumahan, sampai ukuran besar untuk kebutuhan pabrik dan bangunan bisnis Anda.

Sudah terbukti produk yang disewakan memiliki kualitas terbaik, jadi tidak perlu ragu untuk menyewanya dengan durasi harian, mingguan, hingga tahunan.

2. Garansi

Produk berkualitas tentu dibarengi garansi yang maksimal. Konsumen akan diberikan garansi penggunaan, jika terjadi kerusakan di luar kesalahan Anda. Jika itu terjadi maka teknisinya akan memperbaiki dengan cepat atau mengganti produk, dengan yang lebih baik.

3. Harga Murah

Anda bisa melihat perbandingan rental genset Manado dengan penyedia genset lainnya, dimana harga sewanya relatif murah dan tidak akan menguras pengeluaran Anda. Tapi murahnya bukan murahan! Sebab kualitas produk tetap menjadi perhatian utama, penyedia genset yang satu ini.

4. Promosi Bermanfaat

Banyak promo sewa yang bisa Anda manfaatkan, seperti sewa tiga bulan dengan harga lebih murah. Jadi pastikan selalu update promo yang disediakan, agar Anda mendapatkan produk harga sesuai budget.

5. Pelayanan Maksimal

Anda akan dipandu oleh tim profesional saat akan menyewa genset, diskusi di awal tentang kebutuhan, hingga saran produk genset yang sesuai dengan kebutuhan. Dijamin tidak akan kecewa karena sudah banyak yang merasakan, pelayanan terbaiknya.

 

 

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi rental genset Manado untuk melakukan transaksi sewa menyewa genset. Lakukan sekarang, agar bisnis Anda makin lancar dan tidak mengalami kerugian hanya karena mati lampu di saat tidak tepat.

CONTACT US

Feel Free To Call Us

Our Address:
Jln. Ring Road, Green Hill i6
Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

Our Mobile: 
+62 82293532989

Our Email: 
admin@glowinglighting.com

WE WOULD LOVE TO MEET YOU